lowongan kerja di rumah

rss

Rabu, Agustus 26, 2009

Ariel Dkk Tanpa Peterpan

'

JAKARTA - Ariel dan kawan-kawannya yakni Uki, Lukman, dan Reza tak lagi menggunakan nama grup band mereka. Hanya saja, hingga kemarin, mereka belum punya nama penggantinya.


Hal itu terungkap saat Ariel dan kawan-kawan ikut meramaikan konser akbar HUT ke-20 RCTI di Hall D, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Senin (24/8) malam. Dalam rundown acara yang ditujukan panitia ke wartawan hanya disebutkan nama band Nidji, The Changcuters, D'Masiv, dan Ungu. Tak ada lagi nama band Peterpan, yang ada hanya Ariel, nama panggilan Nazriel Ilham, Uki, Lukman, dan Reza.

Ketika ditemui Warta Kota di sela-sela konser, Ariel mengakui bahwa dia bukan lagi Ariel Peterpan. "Kontrak kita untuk pakai nama band Peterpan kan memang sudah habis masanya. Jadi sekarang ini band tanpa nama dulu, sebut nama personelnya aja," ucap Ariel.

Kontrak Ariel dkk menggunakan nama Peterpan memang habis di bulan Agustus 2009 ini. Namun pihak televisi yang menayangkan performance mereka tetap memberi subtitle pada layar televisi bahwa mereka adalah Peterpan seperti yang dilakukan RCTI malam itu. "Memang susah buat menghapus image lama," kata cowok yang dikabarkan telah menikahi artis Luna Maya ini.

Tapi, pada bulan Oktober nanti, mereka diharuskan punya nama baru, karena album baru mereka akan diluncurkan. "Di album baru nanti, kita sudah muncul dengan nama baru. " Namun ternyata, Ariel dkk belum mendapat nama baru. "Iya, belum ketemu namanya. Ternyata susah cari nama," ujar Ariel tertawa.
Source : Kompas.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Followers