lowongan kerja di rumah

rss

Senin, Juli 06, 2009

Rossi: Kok Melambat, Dani?

'

Laguna Seca - Valentino Rossi nyaris saja merenggut kemenangan dari tangan Dani Pedrosa di MotoGP Amerika Serikat. The Doctor mengaku heran melihat kecepatan Pedrosa menurun di akhir-akhir balapan.

Pedrosa berhasil mencuri celah saat balapan di Laguna Seca, Senin (6/7/2009) dinihari WIB, baru saja dimulai. Selepas start, dari posisinya di tempat keempat dia langsung melewati tiga pembalap di depan dan memimpin balapan. Hal ini dipertahankannya hampir sepanjang balapan.

Menjelang garis finis, Pedrosa yang sebelumnya memimpin jauh tiba-tiba sudah dipepet Rossi. Peristiwa ini langsung mengingatkan orang ke balapan di Catalunya ketika Rossi mencuri kemenangan dari Jorge Lorenzo di tikungan terakhir sebelum finis.

"Dani sangat gila karena melambat di lap terakhir. Mungkin jika ia melihat siaran ulangnya, ia akan menjadi takut. Pasalnya Jorge (Lorenzo) dan saya datang mendekatinya dengan sangat cepat," tukas Rossi di Autosport.

"Jorge sangat cepat dan saya tak mau dia mendekati saya," lanjutnya lagi.

Pada akhirnya Rossi tak juga menyalip rider asal Spanyol itu. Pembalap asal Italia ini menyebut bahwa terlalu riskan untuk membalap Pedrosa lantaran bisa menyebabkan keduanya terjatuh.

"Dani melambat dan pada tikungan terakhir saya nyaris membalapnya. Sayangnya saya tak cukup dekat dan terlalu berisiko untuk melakukannya, mungkin kami bisa melebar karenanya," demikian Rossi.
Source : detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

 

Recent Post

Followers